Wow! Juventus Tak Berencana Perpanjang Kontrak Cristiano Ronaldo

Wow! Juventus Tak Berencana Perpanjang Kontrak Cristiano Ronaldo

arenasportsid  –  Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah memutuskan untuk tak akan memperpanjang kontrak dari bintangnya, Cristiano Ronaldo yang bakal berakhir tahun depan.

Dengan kontrak cuma tersisa setahun, maka Juventus bakal kehilangan CR7 secara cuma-cuma jika tak ada kesepakatan kontrak baru antara kedua belah pihak.

Klub-klub top Eropa pun akan mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo pada tahun depan, meski bintang asal Portugal itu memiliki nilai gaji yang sangat tinggi.1 dari 2

Keputusan Juventus

Dilansir Sky Sport Italia, Juventus tak akan menawarkan proposal kontrak baru kepada Ronaldo. Alasannya adalah nilai gaji pemain 36 tahun itu yang terlalu mahal.

Juventus diklaim ingin menggunakan biaya gaji Ronaldo untuk merekrut pemain potensial yang berharga serta bergaji lebih murah pada musim depan.

Meski demikian, Juventus percaya bahwa Ronaldo bahagia untuk bertahan di Turin pada musim 2021/22 ini, terlepas dari ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa.2 dari 2

Juventus Sudah Kembali ke Turin

Kesetiaan Ronaldo terhadap Juventus dibuktikan ketika ia tiba di Turin pada Minggu (25/7/2021) kemarin. Pesawat pribadi yang ditumpangi CR7 mendarat di Bandara Caselle pada pukul 14.10 siang waktu setempat

Senin (26/7/2021, Ronaldo pun sudah ikut ambil bagian dalam sesi persiapan pramusim Juventus yang kini kembali diasuh Massimiliano Allegri.

Sumber: Sky Sport Italia

Berita Olahraga