Trash Talk Conor McGregor Dimulai, Bilang Poirier Kayak Zombie!

Trash Talk Conor McGregor Dimulai, Bilang Poirier Kayak Zombie!

arenasportsid  – Jelang UFC 264, Conor McGregor melempar trash talk ke Dustin Poirier. McGregor bilang kalau Poirier cuma anak kecil pengecut dan bertarung seperti zombie.

Dustin Poirier vs Conor McGregor jadi duel utama dalam UFC 264 yang akan berlangsung pada Minggu (11/7) di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Duel ini sendiri jadi trilogi keduanya.

Dustin Poirier dan Conor McGregor juga merupakan penghuni papan atas kelas ringan UFC. Dustin Poirier di peringkat pertama, Conor McGregor di peringkat kelima.

Jelang UFC 264, Conor McGregor sudah panas. The Notorious sudah melempar trash talk ke Dustin Poirier.

“Dustin Poirier bertarung seperti zombie, seperti mayat hidup. Dia akan membayar semuanya,” tegas McGregor dalam wawancara bersama The Mac Life.

“Setiap serangan nanti adalah kill shoot, saya akan membunuhnya,” McGregor sesumbar.

Conor McGregor sendiri sedang berjuang untuk kembali memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC. Apalagi duel di UFC 264 nanti adalah duel ke-12 dirinya dalam main event UFC.

Conor McGregor sudah menyiapkan segalanya dan fokus penuh. Dirinya sudah menganalisis kekalahannya dari Dustin Poirier pada Januari kemarin.

Petarung asal Irlandia itu ditanya soal perkembangan Dustin Poirier yang makin berbahaya. McGregor, tidak peduli!

“Peduli amat, saya cuma mau membicarakan diri saya dan dia akan kalah,” ujarnya

“Dia cuma anak kecil yang penakut dan selalu takut dengan saya,” tutup McGregor.

Diketahui, Jumat (9/7) besok bakal ada sesi jumpa pers kedua petarung tersebut dan sesi weigh-in alias timbang berat badan.

Berita Olahraga