Tolak Barcelona yang Ingin Datangkan Neymar, PSG Justru Buru Lionel Messi

Tolak Barcelona yang Ingin Datangkan Neymar, PSG Justru Buru Lionel Messi

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menyebut bukan rahasia umum kalau Barcelona ingin merekrut kembali sang pemain andalan, Neymar Jr. Namun, Al-Khelaifi dan manajemen PSG bakal tegas menolak tawaran tersebut.

Les Parisiens –julukan PSG– mendaratkan Neymar Jr dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan harga 222 juta euro atau sekira Rp3,8 triliun. Neymar Jr pun berupaya keras membayar tuntas uang besar yang dikeluarkan PSG.

(Neymar, pemain andalan PSG)

Bersama PSG, Neymar Jr tampil tajam. Dari 116 pertandingan di semua kompetisi, Neymar Jr mengoleksi 87 gol dan 52 assist. Untuk trofi, Neymar Jr telah menghadikan 10 gelar bagi publik Stade Parc des Princes.

Performa apik di atas itulah yang membuat Barcelona tertarik memulangkan Neymar. Sayangnya, selalu ditolak Al-Khelaifi.

“Barcelona selalu ingin membawa Neymar kembali, itu bukan rahasia lagi. Tapi apakah Neymar ingin pergi? Tidak,” kata Al-Khelaifi, dikutip dari Barca Blaugranes, Senin (7/6/2021).

“Saya tidak pernah ragu. Bahkan jika klub yang Anda sebutkan itu adalah Barcelona dan mencoba merekrut Neymar sampai akhir. Jelas, kami menolak,” lanjut Al-Khelaifi.

(Messi diburu PSG)

Hal sebaliknya, PSG justru ingin mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Al-Khelaifi sudah terang-terangan kepada presiden Barcelona, Joan Laporta, ingin membawa Lionel Messi yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

“Saya mengatakan kepada Presiden Barcelona (Joan Laporta), Messi berada di akhir kontraknya. Semua klub memiliki hak untuk berdiskusi. Apa lagi yang bisa saya katakan, bahwa semua pemain hebat ingin datang ke PSG,” tutup Al-Khelaifi.

Berita Olahraga