Sultan Qatar Booking Menara Eiffel untuk Sambut Lionel Messi di PSG

Sultan Qatar Booking Menara Eiffel untuk Sambut Lionel Messi di PSG

Paris  Khalifah Bin Hamad Al-Thani, kerabat dekat pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi, telah mengumumkan Lionel Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabar yang beredar, Sultan asal Qatar itu juga akan melakukan penyambutan di Menara Eiffel.

Sudah ada banyak laporan di Prancis, Spanyol dan Argentina bahwa Lionel Messi telah menyetujui kesepakatan dengan raksasa Ligue 1 setelah Barcelona mengumumkan dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan bintang Argentina itu.

Ini akan menjadi kontrak dua tahun dengan opsi untuk yang ketiga, senilai €40 juta per musim termasuk bonus dan tambahan terkait kinerja.

Dinukil dari Football Italia, PSG akan memberikan gaji senilai 40 juta euro per musim plus bonus lainnya. Adapun Messi bakal dikontrak dua tahun.

“Negosiasi secara resmi selesai. Dan diumumkan nanti,” Kata Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengirimkan tweet dengan gambar Lionel Messi mengenakan jersey PSG.

Gosip di Prancis ramai melaporkan jika PSG telah memesan Menara Eiffel untuk upacara penyambutan khusus Lionel Messi pada 10 Agustus. Sultan mah bebas!

Diajak Neymar

Penyerang PSG, Neymar, mengutarakan keinginannya untuk kembali berduet dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

“Apa yang sangat saya inginkan saat ini adalah bermain dengan Messi lagi, saya rindu menikmati aksinya di lapangan sebagai rekan setim,” kata Neymar kepada ESPN.

“Dia boleh bermain di posisi saya, memainkan peran saya, tidak ada masalah. Yang jelas saya mau bermain dengannya tahun depan. Harus!” katanya lagi menegaskan.

Sumber: Football Italia

Berita Olahraga