Suara Fans Manchester United Saat Tak Jadi Bersua PSG di Liga Champions : Bro, Atletico Madrid Lebih Bahaya Dibanding Lawan Messi Dkk

Suara Fans Manchester United Saat Tak Jadi Bersua PSG di Liga Champions : Bro, Atletico Madrid Lebih Bahaya Dibanding Lawan Messi Dkk

Manchester United gagal bertempur kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022. Setelah proses pengundian diulang, raksasa Liga Inggris tersebut bertemu wakil Spanyol, Atletico Madrid.

Bagi sebagian penggemar sepak bola, hasil tersebut dianggap lebih baik. Jika bersua PSG saat ini, bisa jadi Manchester United akan menjadi bulan-bulanan. Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi bakal membuat silau para fan Manchester United dengan level permainan serta ketajaman trio PSG itu.

Namun, di dunia maya, ternyata tak semua bahagia ketika Manchester United tak bersua PSG. Menurut mereka, bertemu PSG justru lebih mudah dibanding harus menghadapi tim asal Spanyol.

Memang, Manchester United memiliki Cristiano Ronaldo yang sedang on fire. CR7 sudah mengoleksi 13 gol dari 18 laga, serta sanggup menceploskan 25 gol ke gawang Atletico Madrid sepanjang kariernya di lapangan hijau.

Selain itu, kans menang Manchester United ketika bersua Atletico Madrid bisa terlihat dari performa armada Diego Simeone. Sekarang, mereka berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol, tertinggal 13 angka dari sang pemuncak, Real Madrid. Akhir pekan kemarin, Atletico Madrid tersungkur di markas El Real dalam derbi Madrid, dengan skor 0-2.

Artinya, Manchester United memiliki kekuatan yang lebih baik. Tapi itu saat ini, karena tiga bulan ke depan semuanya bisa berubah. Kesempatan menambah pemain pada bursa transfer Januari 2022 bisa mengubah segalanya.


Simak Reaksi Netizen

Hal itu yang membuat khawatir sebagian fans Manchester United. Mereka melihat kekuatan Atletico Madrid bisa membahana ketika berada di panggung Liga Champions.

Yuk, kita lihat sebagian dari reaksi fans Manchester United yang menganggap bersua Atletico Madrid justru lebih sulit dibanding bertemu PSG :

1. @Thabanq_ : Atletico Madrid menjadi lawan tim kami. Manchester United tak tampil bagus ketika menghadapi tim-tim seperti mereka, dan sangat menarik apa yang bisa kita dapat di akhir pertandingan.

2. @Veekz_valdez : Bertemu Atletico Madrid tak lebih baik. Kita tak bisa menganggap remeh Atletico Madrid, apalagi merasa mudah menang. Kita selalu tampil buruk ketika bersua lawan dari Spanyol.

3. @LennoxMoyo : PSG adalah lawan yang mudah, lebih mudah dikalahkan daripada Atletico Madrid. Kita selalu punya banyak masalah ketika bertemu tim asal Spanyol. Atletico Madrid akan tampil bertahan, dan itu sungguh membahayakan Manchester United.

4. @Mordzs_ : Manchester United kesulitan ketika berhadapan dengan tim berpola bertahan yang terlalu dalam. Lalu, bagaimana kita bisa mengalahkan Atletico Madrid?

5. @AndyTheRed83 : Jika Manchester United tak bisa mengubah corak permainan mereka, terutama berkreasi menghancurkan strategi defensif lawan, itu akan menajdi masalah besar. Atletico Madrid bisa menyelesaikan perjalanan Manchester United.

6.@liampotts1602 : Kita akan kalah dan tersingkir.

Berita Olahraga