Setelah Cristiano Ronaldo, Giliran Paul Pogba yang Singkirkan Produk Sponsor Piala Eropa 2020

Setelah Cristiano Ronaldo, Giliran Paul Pogba yang Singkirkan Produk Sponsor Piala Eropa 2020

PAUL Pogba mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, yakni menyingkirkan produk sponsor Piala Eropa 2020. Saat menghadiri sesi konferensi pers kelar laga Prancis vs Jerman, Paul Pogba dihadapkan dengan empat jenis minuman.

Sebut saja air mineral, Coca-Cola, Coca-Cola Zero dan bir Heineken. Tak nyaman ada bir di hadapannya, Paul Pogba langsung menyingkirkan minuman beralkohol tersebut dari hadapannya.

(Pogba saat memindahkan bir yang ada di depannya)

“Pogba mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Gelandang asal Prancis menarik bir sponsor sebelum dimulainya konferensi pers. Ia layaknya CR7 yang tidak menyukai soda, dan Pogba tidak suka bir,” tulis akun Twitter @laoctavasports.

Sebagai penganut Islam yang taat, Pogba paham betul larangan menenggak minuman beralkohol. Sebelum Pogba, Cristiano Ronaldo lebih dulu melakukannya.

Cristiano Ronaldo hadir di konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal bersama sang pelatih, Fernando Santos. Saat itu, Cristiano Ronaldo dihadapkan dengan tiga botol minuman di depan matanya, yakni satu botol air mineral dan dua botol minuman bersoda (Coca-Cola) yang notabene sponsor resmi Piala Eropa 2020.

Namun, Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda (Coca-Cola) yang ada di depannya. Kemudian, Cristiano Ronaldo mengangkat satu botol lainnya (air mineral) sambil berteriak “minum air”.

Cristiano Ronaldo menghindari minuman bersoda demi menjaga pola hidup sehat. Tak heran, Cristiano Ronaldo masih menggila di usianya yang sudah 36 tahun.

Terlepas dari itu, baik Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo memiliki kesamaan. Keduanya sama-sama tampil gemilang saat membela negara masing-masing di laga perdana Grup F Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol sekaligus membawa Portugal menang 3-0 atas Hungaria. Sementara di laga lain, Pogba tampil kukuh di lini tengah, sehingga membantu Prancis menang 1-0 atas Jerman.

Berkat aksi apik di atas, Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba didaulat sebagai pemain terbaik. Rencananya pada Kamis 24 Juni 2021 dini hari WIB, Portugal akan bertemu Prancis di matchday terakhir Grup F Piala Eropa 2020. Bukan tak mungkin, laga ini merupakan penentu tim mana yang finis sebagai juara dan runner-up Grup F Piala Eropa 2020.

Berita Olahraga