Sesumbar Logan Paul: Hancurkan Fisik dan Mental Mayweather

Sesumbar Logan Paul: Hancurkan Fisik dan Mental Mayweather

arenasportsid  –  Logan Paul yakin bisa menghancurkan Floyd Mayweather dalam laga tinju ekshibisi, Minggu (6/6).

Logan Paul bakal berhadapan dengan Mayweather setelah duel mereka di bulan Februari sempat diundur. Logan Paul tanpa ragu mengumbar keyakinannya bisa menang atas Mayweather.

“Saya akan menghancurkan Mayweather secara fisik, mental, dan segalanya. Jangan bandingkan saya dengan sosok lain. Sehebat apapun mereka, saya bukan mereka,” ucap Logan Paul dikutip dari Boxingscene.

Dalam perjalanan karier tinju profesionalnya, Mayweather bisa menjaga diri dan pensiun dengan catatan tak terkalahkan. Petinju macam Oscar De La Hoya, Manny Pacquiao, Saul Canelo Alvarez tidak mampu menaklukkannya. Conor McGregor yang mencoba peruntungan ke ring tinju pun takluk di ronde ke-10.

Meski demikian hal tersebut tidak jadi alasan bagi Logan Paul untuk gentar.

“Saya bukan mereka. Saya tidak akan datang ke ring dengan berat 155 pounds (berat kelas menengah). Saya tidak pergi ke ring dengan melihat pertandingan sebagai sesuatu yang sangat besar untuk karier saya.”

“Semua hal ini hanya merupakan kesenangan bagi saya. Saya akan bermain-main dengan Floyd dan berusaha memukulnya dengan keras,” tutur Logan Paul.

Mayweather sudah memutuskan pensiun dari dunia tinju pada 2015 usai menang lawan Andre Berto. Namun dua tahun kemudian Mayweather setuju bertarung melawan McGregor.

Selepas duel lawan McGregor, Mayweather mengumbar tantangan-tantangan ke banyak orang, terutama petarung UFC. Namun sejauh ini ia selalu menekankan bahwa tak berminat lagi untuk bertarung tinju profesional.

Berita Olahraga