Sergio Ramos Terus Merapat ke PSG, Kini Pamer Otot Dulu

Sergio Ramos Terus Merapat ke PSG, Kini Pamer Otot Dulu

 arenasportsid  – Sergio Ramos dikabarkan akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ramos pun terus memamerkan dirinya yang terus berlatih untuk sembuh dari cedera.

Dilansir dari AS, Sergio Ramos dipastikan akan bergabung dengan PSG. Itu setelah sang agen yang juga saudara kandungnya Ramos, Rene Ramos datang ke Kota Paris.

Kedatangan Rene ke ibu kota Prancis langsung dikaitkan dengan PSG, mengingat per 1 Juli Ramos sudah tak terikat dengan Real Madrid dan bebas-bebas saja bernegosiasi dengan klub manapun.

Kabar yang beredar, PSG bakal mengontrak Sergio Ramos selama semusim. Namun, ada opsi perpanjangan kontrak semusim lagi.

Ramos memang sudah diincar beberapa klub top dunia. Walau sudah berusia 35 tahun, bek tengah itu dinilai masih sanggup berkompetisi di level tertinggi.

Sekarang ini, Sergio Ramos sendiri masih dalam pemulihan cedera otot betis dan terus berlatih untuk kembali ke kondisi prima. Hal itu yang membuatnya absen di periode akhir Liga Spanyol bersama Real Madrid musim lalu, plus absen di Euro 2020.

Lewat media sosial Instagram, Sergio Ramos mem-posting dirinya yang sedang berlatih keras. Ramos terlihat berlatih lari dan angkat beban. Yang tidak ketinggalan, Ramos memamerkan otot-otot kekarnya.

Berita Olahraga