Sanjungan Bruno Fernandes untuk Rekor 800 Gol Ronaldo

Sanjungan Bruno Fernandes untuk Rekor 800 Gol Ronaldo

Pemain Manchester United Bruno Fernandes memuji Cristiano Ronaldo yang sukses mencapai rekor 800 gol saat Man Utd mengalahkan Arsenal.

Ronaldo berhasil mencetak 801 gol sepanjang kariernya usai ia mencetak dua gol ke gawang Arsenal untuk memberikan kemenangan kepada Man Utd 3-2 di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB.

Pencapaian itu dipuji rekan setimnya di Manchester United dan timnas Portugal, Bruno Fernandes.

Usai pertandingan MU vs Arsenal, Fernandes ditanya tanggapannya mengenai pencapaian Ronaldo tersebut.

Fernandes pun memuji Ronaldo dan meyakini bintang Portugal berusia 36 itu akan mencetak lebih banyak gol lagi.

“Dia [Ronaldo] luar biasa, kita semua tahu itu. Dia membuktikan dari pertandingan ke pertandingan, tahun demi tahun, musim demi musim bahwa dia ingin tetap menjadi yang terbaik. Dia ingin menjadi yang terbaik,” kata Fernandes dikutip dari Mirror.

Ditanya mengenai kabar Ronaldo yang sempat drop usai Man Utd ditahan Chelsea 1-1 pada pertandingan sebelumnya, Fernandes menilai hal itu tidak masalah bagi CR7.

“Dia tidak membutuhkan [motivasi] itu. Dia tahu bagaimana memotivasi dirinya sendiri. Dia tidak membutuhkan siapa pun untuk memotivasi dia, dia tahu bagaimana melakukannya dan dia akan terus mencetak gol,” ucap Fernandes.

Saat Man Utd melawan Arsenal, Ronaldo berhasil membawa Setan Merah unggul 2-1 pada menit ke-52. Gol itu merupakan torehan gol yang ke-800 sepanjang karier profesional.

Tak berhenti sampai di situ, Ronaldo juga berhasil menambah perbendaharaan golnya dengan mencetak gol kedua ke gawang Arsenal pada menit ke-70.

Gol tersebut membuat pemegang lima gelar Ballon d’Or itu kini telah mengoleksi 801 gol sepanjang kariernya.

Berita Olahraga