Saksikan Live Streaming Laga Boxing Day Liga Inggris Malam Ini: Newcastle United Vs Manchester United

Saksikan Live Streaming Laga Boxing Day Liga Inggris Malam Ini: Newcastle United Vs Manchester United

Manchester United akan bersua Newcastle United pada laga pekan ke-19 Premier League di St. James’ Park, Selasa (28/12/2021). Bagi MU, ini adalah duel perdana setelah dua laga sebelumnya ditunda akibat COVID-19.

Manchester United tidak memainkan duel kontra Brentford pada pekan ke-17 serta Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ke-18. Laga harus ditunda akibat pemain dan staf pelatih Tim Setan Merah terpapar COVID-19 varian Omicron.

Namun, manajemen MU tak mengumumkan nama-nama pemain yang terinfeksi virus corona. Sementara itu, Manchester Evening News mengabarkan Manchester United hanya menyisakan tujuh pemain di tim utama.

Tetapi kini, kondisi pemain MU sudah kembali pulih. Sejumlah pemain pun mulai menjalani latihan di Carrington, jelang duel melawan Newcastle United.

“Kami memulai pada hari Selasa, kemudian berlatih kemarin serta hari ini, dan kami memiliki 25 pemain, jadi terlepas dari Paul Pogba, cuma dia yang absen, semuanya baik-baik saja. Perkembangan dari pekan lalu benar-benar positif,” kata manajer interim MU, Ralf Rangnick.

Bakal tampil dengan skuad terbaiknya, Manchester United bertekad mengalahkan Newcastle United. Hasil positif bakal membuat MU menorehkan empat kemenangan beruntun di Premier League.


Link live streaming:

Selasa, 28 Desember 2021:

Newcastle United Vs Manchester United

Berita Olahraga