Romelu Lukaku Bakal Balik ke Liga Italia, Pilih Inter Milan atau Juventus?

Romelu Lukaku Bakal Balik ke Liga Italia, Pilih Inter Milan atau Juventus?

Romelu Lukaku disebut-sebut akan kembali ke Serie A. Sang agen, Federico Pastorello, mengungkapkan hal tersebut seraya mengatakan bahwa kliennya lebih betah di Italia..

“Suatu hari nanti, kita akan melihat Romelu Lukaku kembali ke Liga Italia, sebab ia mencintai Italia,” kata Pastorello dinukil dari Tuttosport dan dicuit ulang oleh Fabrizio Romano.

Kendati demikian, Pastorello turut menegaskan bahwa kliennya semestinya bersinar bersama Chelsea. Apalagi sang agen merasa Marina Granovskaia, juru transfer The Blues, adalah sosok yang sangat ia hormati.

“Tapi saat ini Chelsea seharusnya bisa menikmati apa yang Lukaku bisa berikan. Marina Granovskaia layak mendapatkan yang terbaik, dia sangat serius dan tak pernah blunder.”

Romelu Lukaku dibeli Chelsea dari Inter Milan dengan dana Rp1,8 miliar. Sempat gacor pawa awal musim, performanya mulai tenggelam setelah dibekap cedera.


Ke Inter Milan atau Juventus?

Inter Milan bisa jadi tujuan utamanya jika Romelu Lukaku memutuskan kembali ke Liga Italia. Meski kepergiannya ke Chelsea mengundang amarah fans, Nerazzurri menyisakan banyak tempat di hati striker Belgia tersebut.

Di sana ada teman baiknya, Lautaro Martinez. Selain itu, ada Christian Eriksen yang meski baru-baru ini diketahui telah berada di Denmark untuk latihan ringan.

Juventus, di sisi lain, juga bisa saja merekrutnya. Lini depan Si Nyonya Tua memang tengah jadi sorotan dan bukan tidak mungkin membidik Lukaku, sama seperti ketika mereka sukses memboyong banyak striker papan atas sebelumnya.

Berita Olahraga