Ricky Hatton Kecam Mayweather vs Logan Paul: Dia Tak Hormati Tinju

Ricky Hatton Kecam Mayweather vs Logan Paul: Dia Tak Hormati Tinju

arenasportsid – Petinju Inggris Ricky Hatton mengecam Floyd Mayweather Jr karena merusak warisannya dan tidak menghormati tinju dengan melawan YouTuber, Logan Paul . Hatton, yang dihentikan oleh Mayweather dalam bentrokan besar Kelas Welter pada tahun 2007, dengan meledak-ledak mengecam petinju Amerika itu.

’’Saya pikir Floyd Mayweather merusak warisannya. Sejujurnya, Floyd tidak peduli. Dia tidak peduli. Dia menyebut dirinya sendiri. ‘Money’ Mayweather demi Tuhan, itu memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui,’’kecam Hatton kepada Metro.

’’Ini semua tentang uang dengannya. Saya pribadi, saya pikir ini tentang para penggemar, para penggemar membayar gaji Kamu. Para penggemar pantas dihibur. Floyd tidak terganggu selama dia mendapat uang. Ini menunjukkan rasa tidak hormat total kepada rekan-rekannya dan juara besar lainnya di masa lalu,’’sindirnya.

Hatton mengakui faktor uang dalam jumlah besar menjadi alasan klasik setiap Mayweather naik ring. ’’Tentu saja, kamu terjun ke tinju profesional karena alasan uang, untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga kamu dan gaya hidup yang lebih baik untuk mereka dan diri kamu sendiri. Jadi tentu saja, uang memainkan peran besar,’’paparnya.

’’Tetapi beberapa hal harus didahulukan sebelum uang. Seperti warisan. Berapa banyak uang yang dia inginkan? Dia telah mengamankan masa depan keluarganya. Beberapa pertarungan terakhir yang Anda inginkan adalah pertarungan untuk mengamankan warisan Anda.’’

’’Saya belum pernah melihat Logan Paul bertinju, saya tidak tahu apakah dia bagus atau seberapa buruk dia. Saya tidak tahu siapa dia sampai beberapa bulan yang lalu sampai dia mulai dikaitkan dengan semua petarung ini.’’

’’Yang membuat saya kesal, sebagai petinju yang mencintai olahraga ini, saya merasa sangat bangga dengan kerja keras saya untuk mendapatkan kesempatan melawan Floyd Mayweather.’’

’’Saya mengalahkan Kostya Tszyu, yang merupakan yang terbaik di divisi kelas welter ringan. Saya mengalahkan Carlos Maussa, saya mengalahkan Luis Collazo, saya mengalahkan Juan Urango, saya mengalahkan Jose Luis Castillo, begitulah cara saya memukul Floyd Mayweather.”

’’Dia [Paul] telah memukulnya karena dia memiliki 72 juta pengikut. Dan itu membuatku kesal.’’

“Masing-masing ke pertanyaan mereka sendiri, tetapi saya pikir jika Anda mengajukan pertanyaan ini kepada setiap mantan juara dunia, Sugar Ray Leonard, Marvin Hagler, Tommy Hearns, Julio Cesar Chavez, Lennox Lewis, semua ini, saya pikir mereka akan mengatakan hal yang sama.”

Mayweather diperkirakan akan menghasilkan 72 juta poundsterling dari bentrokan dengan Paul, dengan bintang YouTube berusia 26 tahun itu akan menghasilkan sekitar 14 juta poundsterling. Satu-satunya pertarungan pro Paul saat menelan kekalahan angka dari sesama YouTuber KSI pada November 2019.

Dan Hatton merasa kemampuan Mayweather untuk mendapatkan uang dari acara tersebut adalah sangat mudah. ’’Penggemar pertarungan menabung uang yang diperoleh dengan susah payah untuk datang dan menonton Anda, minggu demi minggu, terbang ke Las Vegas dan menonton kami. Mereka mungkin telah melakukan lembur, pekerjaan tambahan untuk datang dan menonton kamu bertarung,” kata Hatton kesal.

“Beberapa penggemar saya mungkin masih membayar perjalanan Vegas itu. Dan saya masih menghargainya. Tapi Anda tidak ingin menabung, bepergian ke sana semua untuk seseorang untuk menggosoknya di wajah Anda.”

Berita Olahraga