Respons Coca-cola Soal Ronaldo Hingga Pogba Geser Botol Bir

Respons Coca-cola Soal Ronaldo Hingga Pogba Geser Botol Bir

arenasportsid – Berikut berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir mulai dari respons Coca-cola usai Cristiano Ronaldo singkirkan botol di Euro 2020 (Euro 2021) hingga Paul Pogba yang menyingkirkan botol bir usai Prancis menang.

Selain itu berita mengenai Italia menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 Euro 2020 usai mengalahkan Swiss 3-0 juga menjadi berita terpopuler 24 jam terakhir.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:

1. Respons Coca-cola Usai Ulah Ronaldo Singkirkan Botol di Euro

Pihak Coca-cola memberi respons terkait tindakan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol produk mereka dalam konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal di Euro 2020 (Euro 2021).

Dikutip dari Daily Mail, kubu Coca-cola seperti tidak peduli dengan sikap pemain berjuluk CR7. Menurut Coca-cola, setiap orang memiliki seleramasing-masing soal minuman.

“Pemain ditawari air, bersama Coca-cola dan Coca-cola Zero Sugar, pada saat datang di ruang konferensi pers kami,” kata juru bicara Coca-cola.

2. Viral Video Pogba Singkirkan Botol Bir Usai Prancis Menang

Setelah Cristiano Ronaldo viral menyingkirkan botol Coca-cola, kini giliran Paul Pogba yang viral menyingkirkan botol bir Heineken usai Prancis mengalahkan Jerman pada pertandingan Euro 2020 (Euro 2021) di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu (16/6) dini hari WIB.

Pogba menjadi bintang kemenangan Prancis saat mengalahkan Jerman 1-0. Meski tidak mencetak gol, gelandang Manchester United itu menjadi kunci sukses Les Bleus menguasai lini tengah.

Dalam video yang viral di media sosial, Pogba terlihat menyingkirkan botol bir Heineken yang ada di depannya sebelum menjalani konferensi pers usai laga Prancis vs Jerman.

3. Hasil Euro 2020: Italia Lolos ke 16 Besar

Timnas Italia berhasil mengalahkan timnas Swiss dengan skor 3-0 dalam laga Euro 2020 (Euro 2021). Hasil ini membuat Italia lolos ke babak 16 besar.

Tiga gol Italia dalam pertandingan ini diciptakan lewat dua gol Manuel Locatelli pada menit ke-26 dan 52, serta satu gol Ciro Immobile pada menit ke-89.

Berita Olahraga