Prediksi Villarreal Vs MU: Setan Merah Jagoan detikers

Prediksi Villarreal Vs MU: Setan Merah Jagoan detikers

Polling yang dilakukan detikSport soal siapa juara Liga Europa musim ini sudah tuntas. Manchester United lebih diunggulkan pembaca untuk menjadi pemenang.

Final Liga Europa antara Villarreal vs MU di akan berlangsung di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) pukul 02.00 WIB. Laga kedua tim diprediksi berjalan ketat, mengingat perjalanan impresif masing-masing menuju laga puncak.

Villarreal belum pernah tumbang dalam 14 laga dengan rincian 12 kali menang dan 2 kali imbang. Ditangani Unai Emery yang sebelumnya sudah tampil di empat final Liga Europa, El Submarino Amarillo jelas tak bisa diremehkan.

Sementara MU tak kalah mengesankan, meski pernah sekali kalah di tangan AS Roma di leg kedua semifinal. Datang ke Liga Europa dengan status gusuran dari Liga Champions, Setan Merah menang 5 kali, imbang 2 kali, dan sekali kalah dalam 8 laga.

Ditopang pemain-pemain bintang macam David De Gea, Bruno Fernandes, Paul Pogba, hingga Edinson Cavani, haram bagi MU pulang ke Old Trafford dengan kekalahan.

Jelang pertemuan kedua tim, polling pun dilakukan antara 25 Mei pukul jam 18.00 WIB hingga 26 Mei pukul 06.00 WIB. Hasilnya sebanyak 65,37 persen pembaca menjagokan MU sebagai juara. Sementara itu, sisanya memilih Villarreal.

Dengan basis pendukung yang besar di seantero dunia, khususnya di Indonesia, wajar rasanya bila MU lebih difavoritkan. Namun apakah hasil akhir sesuai dengan polling? Menarik dinanti siapa yang akan mengangkat piala nanti malam.

Berikut hasil polling detikers terkait Final Liga Europa antara Villarreal vs Manchester United:

Polling Villarreal vs MU
Berita Olahraga