Nasib Para Raksasa Eropa di Akhir Pekan : Real Madrid Santai, Manchester United Menegangkan, Barcelona dan Juventus Terpeleset Lagi

Nasib Para Raksasa Eropa di Akhir Pekan : Real Madrid Santai, Manchester United Menegangkan, Barcelona dan Juventus Terpeleset Lagi

Apa kabar para fan klub-klub raksasa di Eropa akhir pekan kemarin?. Tentu saja campur aduk ya, ada yang sedih, gembira, meringis melihat tim lawan berjaya sampai bermuka datar saja karena sudah tahu timnya akan seperti itu.

Langkah pertama menuju ke tim yang selalu menjadi magnet pada perhelatan Liga Inggris 2021/2022, Manchester United. Latarnya masih sama, yak keberadaan Cristiano Ronaldo, yang selalu dinanti.

Hebatnya, Cristiano Ronaldo masih menjadi kartu truf. Terbukti, Manchester United membawa pulang tiga poin dari markas Norwich City melalui gol tunggal CR7. Tiga angka itu sudah cukup bagi armada Ralf Rangnick untuk memberi ancaman para penghuni empat besar.

Setelah Inggris, yuk terbang ke Spanyol. Di sini, ketakutan sudah mulai menyapa, yakni bakal menjadi liga dengan label ‘one team show’. Gara-garanya sederhana, yakni Real Madrid yang sangat nyaman berada di posisi puncak.

Kemenangan atas Atletico Madrid, dini hari tadi WIB, membuat mereka selalu menang dalam 10 pertandingan terakhir. Pasukan Carlo Ancelotti unggul delapan poin dari si peringkat dua, Sevilla. Lho, Atletico Madrid dan Barcelona di mana?


Barcelona Melempem

Ternyata, mereka ada di bawah Real Madrid dan Sevilla. Kini, Atletico Madrid berada di peringkat dengan selisih 13 angka dari Real Madrid. Barcelona lebih parah lagi, karena tertinggal 18 poin dari Karim Benzema dkk. Bagi Barcelona, hasil imbang 2-2 di markas Osasuna menjadi titik yang merugikan.

Kondisi nyaman juga menyertai raksasa Jerman, Bayern Munchen. Hal itu terjadi setelah mereka menekuk Mainz dengan skor 2-1. Kini, mereka unggul enam poin dari sang rival bebuyutan, Borussia Dortmund, yang duduk di posisi ke-2.

Terakhir, berpindah ke Liga Italia Serie A. Persaingan empat tim teratas masih ramai. Inter Milan tak akan nyaman berada posisi teratas, karena selalu dipepet AC Milan, Atalanta dan Napoli. Selisih terjauh adalah empat angka, yakni antara Inter Milan dengan Napoli. Satu tim besar, Juventus, harus kehilangan dua poin setelah hanya bermain seri kontra Venezia.

Berita Olahraga