Masa Depan Mbappe di PSG Belum Jelas, Sarabia: Dia Tengah Fokus ke Piala Eropa 2020

Masa Depan Mbappe di PSG Belum Jelas, Sarabia: Dia Tengah Fokus ke Piala Eropa 2020

PARIS – Kylian Mbappe digadang-gadang dengan dua pilihan, bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) atau menetap. Rumor tersebut sudah acap kali jadi perbincangan. Namun, kini rekan satu tim di PSG, Pablo Sarabia, mengatakan bahwa Mbappe tak memikirkan masa depannya dahulu karena tengah fokus ke Piala Eropa 2020.

Seperti yang diketahui, Mbappe bakal membela Tim Nasional Prancis di Piala Eropa 2020. Dari PSG, pemain berusia 22 tahun itu hanya akan ditemani oleh Presnel Kimpembe untuk membela Timnas Prancis.

Lantaran Piala Eropa 2020 akan segera bergulir, Mbappe pun tak memikirkan lebih dahulu soal masa depannya. Menurut Sarabia, Mbappe masih menutup rapat-rapat soal masa depannya itu.

“Dia (Mbappe) tidak memberi tahu kami apa pun,” kata Sarabia, dikutip dari Goal Internasional, Minggu (6/6/2021).

“Sekarang, dia fokus pada Piala Eropa 2020, seperti kita semua yang memiliki turnamen musim panas ini. Apa yang terjadi hanya dia dan klub yang tahu,” lanjut Sarabia.

Mbappe hingga kini belum juga menandatangani kontrak baru bersama PSG. Mengingat kontraknya sendiri bakal berakhir pada musim panas 2022, PSG memang telah menyodorkan penawaran baru.

Tentu saja dengan fakta tersebut, masa depan Mbappe menjadi tidak menentu. Terlebih, dia kini tengah diminati sejumlah klub elite Eropa.

Salah satunya adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Mereka berencana mendatangkan striker asal Prancis itu pada jendela transfer musim panas 2021.

Bagaimana tidak menjadi icaran Real Madrid, saat berseragam PSG, Mbappe menorehkan catatan manis. Mbappe pada musim 2020-2021 mengoleksi 42 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan.

Berita Olahraga