Manchester United Selangkah Lagi Dapat Raphael Varane dari Real Madrid

Manchester United Selangkah Lagi Dapat Raphael Varane dari Real Madrid

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid. Kabarnya, Varane telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Setan Merah.

Kabar kepindahan Varane ke Manchester United memang berembus kencang dalam beberapa hari terakhir. The Red Devils –julukan Manchester United- tampaknya sangat menginginkan kehadiran bek asal Prancis tersebut. Varane dikabarkan secara pribadi telah menyetujui tawaran kontrak yang diajukan Man United.

Pekan ini terjadi perkembangan cukup signifikan pada proses negosiasi Man United dan Madrid. Kedua klub kabarnya segera merampungkan kesepakatan transfer Varane diangka 45 hingga 55 juta euro atau sekitar Rp890 miliar.

Menurut laporan Le Parisen, Senin (26/7/2021), biaya pribadi telah disepakati antara Manchester United dengan Varane. Semua tinggal menunggu kesepakatan antara kedua klub, dan akan selesai beberapa hari ke depan.

Kabar ini jelas menjadi angin segar bagi Man United, karena tinggal selangkah lagi dapat membawa pemain asal Prancis itu ke Old Trafford. Varane diklaim sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 2026 yang ditawarkan Manchester United kepadanya.

Seperti diketahui, awal pekan ini, Manchester United mengumumkan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sancho adalah seorang winger yang agresif dan akan berduet dengan Marcus Rashford di lini depan.

Sekarang, Varane yang akan bersiap untuk menambah empat bek Man United yang sudah bermain apik di musim lalu. Nantinya, dia akan bekerja sama dengan Harry Maguire mengisi duet bek tengah. Kemudian di samping, bek kiri Luke Shaw dan bek kanan Aaron Wan-Bissaka.

Melihat rekrutan pemain baru United, tentu menjadi harapan untuk memenangkan gelar Liga Inggris dan gelar kompetisi lainnya. Mengingat besarnya nama Sancho dan Varane, para penggemar sepakbola berharap mereka dapat menunjukan kualitasnya. Meski pemain asal Prancis itu belum resmi, sejumlah laporan dan tanda telah menunjukan bahwa dia akan ke Old Trafford akhir pekan nanti.

Berita Olahraga