Luis Suarez Rayakan Gelar Liga Spanyol Bersama Suporter Atletico Madrid di Jalanan

Luis Suarez Rayakan Gelar Liga Spanyol Bersama Suporter Atletico Madrid di Jalanan

arenasportsid    Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, tak dapat menutupi rasa bahagia setelah timnya menjuarai La Liga musim ini. Suarez pun merayakan keberhasilan tersebut bersama pendukung Atletico di jalanan.

Los Rojiblancos berhak atas gelar juara La Liga 2020/2021 setelah meraih kemenangan 2-1 atas Real Valladolid, pada pertandingan pekan ke-38 La Liga di Stadion Jose Zorrilla, Sabtu (22/5/2021) malam WIB.

Pasukan Diego Simeone itu sempat tertinggal lebih dulu setelah Oscar Plano mencetak gol pada menit ke-18. Namun, pada babak kedua, Atletico Madrid mampu berbalik unggul lewat gol Angel Correa pada menit ke-57 dan Luis Suarez menit ke-67.

Suarez nampak emosional saat mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-1. Situasi makin campur aduk bagi pemain berusia 34 tahun itu begitu peluit panjang ditiup wasit. Suarez nampak sangat gembira.

Setelah itu, muncul sebuah video di mana mantan striker Barcelona itu melakukan panggilan video. Suarez nampak menangis dan mengucapkan beberapa patah kata pada momen tersebut.

Tak sampai di situs, Luis Suarez kemudian merekam sebuah video yang diunggah di media sosial miliknya. El Pistolero memberi keterangan sangat tegas pada video tersebut CAMPEONESSSSSSSSSSSSSS.

Turun ke Jalanan Bersama Fans

Luis Suarez tidak merayakan pesta juara La Liga seorang diri. Dia menikmatinya bersama pemain dan staf Ateltico Madrid. Lebih dari itu, sang striker juga turun ke jalan untuk merayakannya.

Suarez membaur bersama fans Atletico dan meluapkan semua rasa emosional yang ada di benaknya.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, memberi pujian atas kinerja Luis Suarez. Simeone menilai bergabungnya Suarez ke Atletico adalah keputusan yang tepat, karena kedua pihak saling membutuhkan dan melengkapi.

“Suarez adalah orang yang berkarakter. Pria yang setelah meninggalkan klub luar biasa seperti Barcelona ingin terus menunjukkan bahwa dia termasuk yang terbaik di dunia,” kata Simeone dikutip dari Marca.

“Tim membantunya, dia berintegrasi dengan cepat dan merasa sangat nyaman. Itulah mengapa dia akhirnya menjalani musim yang fantastis,” imbuh Simeone.

Sumber: Twitter

Simak Posisi Atletico Madrid Saat Ini:

Berita Olahraga