Liga Spanyol: Real Madrid Berniat Lego Eden Hazard dengan Baderol Murah, 5 Klub Ini Berminat?

Liga Spanyol: Real Madrid Berniat Lego Eden Hazard dengan Baderol Murah, 5 Klub Ini Berminat?

Eden Hazard sepertinya akan lama lagi berkarier di Real Madrid. Klub asal Ibu Kota Spanyol itu dilaporkan siap menjual winger asal Belgia tersebut dengan harga murah meriah. El Real frustrasi dengan kinerja Hazard yang tak kunjung membaik.

Hazard bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019 silam. Pada saat itu dia ditebus dari Chelsea dengan harga yang mencapai 100 juta Euro. Namun semenjak tiba di Santiago Bernabeu, performa Hazard menurun drastis. Penyebabnya adalah cedera kambuhan yang mendera pemain asal Belgia tersebut.

Dilansir The Mirror, Real Madrid kabarnya siap berpisah dengan Hazard. Mereka bahkan siap melepaskan sang pemain dengan harga yang cukup miring.

Real Madrid membanderol Hazard di angka 25 juta euro saja. Angka tersebut terbilang murah untuk ukuran klub-klub Eropa.

Berikut ini lima klub yang berpotensi jadi pelabuhan baru Eden Hazard. Kira-kira siapa yang beruntung mendapatkannya?


Everton

Everton menunjuk Rafael Benitez sebagai juru taktik pada awal musim ini. Namun, pria asal Spanyol tersebut masih belum mampu mendongkrak performa The Toffees.

Everton kerap meraih hasil yang buruk dalam ajang Premier League musim ini. Richarlison dan kolega kini menghuni posisi ke-12 di klasemen sementara.

Everton membutuhkan tambahan pemain berkualitas untuk membangkitkan performa klub. Untuk itu, mereka kabarnya tertarik memboyong Eden Hazard dari Real Madrid.


West Ham United

West Ham saat ini tengah menjalani musim yang bagus. David Moyes mampu membawa timnya bersaing di papan atas klasemen Premier League.

West Ham saat ini menghuni posisi keempat. Michail Antonio dan kolega mengumpulkan 27 poin dari 15 laga dan terpaut 8 poin dari Manchester City.

Menurut laporan, West Ham kabarnya tertarik merekrut Eden Hazard dari Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut bakal jadi tambahan yang bagus bagi skuat The Hammers.


Chelsea

Eden Hazard tampil sangat trengginas saat membela Chelsea. Dia mampu mencetak 111 gol dari 352 penampilan di semua kompetisi.

Bukan hanya itu saja, Hazard juga membantu Chelsea memenangkan banyak gelar. Itu termasuk dua gelar Premier League dan dua trofi Liga Champions.

Ada laporan Chelsea ingin memulangkan Hazard dari Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut mungkin bisa menemukan performa terbaiknya setelah kembali ke Stamford Bridge.


Newcastle United

Newcastle sekarang menjadi klub kaya raya baru. Klub yang bermarkas di St James’ Park itu belum lama ini diakusisi Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Dengan modal dana yang melimpah, Newcastle ingin membangun skuat yang bisa bersaing memperebutkan juara. Mereka bakal mendaratkan deretan pemain kelas wahid.

Menurut laporan, Newcastle merupakan salah satu klub Premier League yang tertarik menampung Eden Haazard. Namun, tidak mudah untuk membawanya ke Newcastle karena klub saat ini tengah berjuang di zona degradasi.


Juventus

Juventus berpeluang ditinggal beberapa pemainnya dalam waktu dekat. Salah satunya adalah Federico Chiesa.

Chelsea belakangan ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Chiesa. Pemain timnas Italia tersebut dilaporkan tergoda untuk bermain ke Premier League.

Untuk menggantikan Chiesa, Juventus bisa memboyong Eden Hazard dari Real Madrid. Bermain di Serie A bakal jadi pengalaman baru buat Hazard.

Berita Olahraga