Liga Spanyol: Antonio Rudiger Sepakat ke Real Madrid secara Informal, Tinggalkan Chelsea Akhir Musim?

Liga Spanyol: Antonio Rudiger Sepakat ke Real Madrid secara Informal, Tinggalkan Chelsea Akhir Musim?

Stoper Chelsea, Antonio Rudiger, telah mencapai kesepakatan informal untuk bergabung bersama Real Madrid dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea memang berakhir pada musim panas tahun depan. Bahkan hingga saat ini, sang pemain belum sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge, yang membuat Real Madrid merapat untuk bisa mendapatkannya.

Padahal Antonio Rudiger telah menjadi aset krusial untuk Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel. Mantan pemain Roma itu menjadi bagian penting dari formasi tiga bek yang diterapkan Tuchel di Chelsea.

Hal tersebut terbukti ketika Antonio Rudiger menjadi andalan dan Chelsea hanya kebobolan dua kali ketika menjalani fase knockout Liga Champions musim lalu, di mana The Blues menjadi juara pada akhir musim.

Namun, Chelsea kesulitan untuk bisa memberikan kontrak berdurasi panjang kepada Rudiger. Hal tersebut yang membuat Rudiger bisa memiliki kesepakatan prakontrak dengan klub lain, seperti Real Madrid, pada Januari 2022, jika situasinya tidak berubah saat pergantian tahun.


Sepakat Secara Informal

Pergi dari Stamford Bridge menjadi sebuah ide yang paling mungkin terjadi saat ini. Real Madrid pun sudah berada di tempat yang tepat untuk mengamankan tanda tangan Rudiger.

Rudiger telah sepakat secara informal untuk bergabung bersama Real Madrid, yang berencana untuk membahas lebih serius dalam beberapa pekan ke depan, seperti dilansir dari AS.

Kabarnya Real Madrid berharap bisa segera menyelesaikan kesepakatan resmi dengan Rudiger pada bulan depan untuk menaruh stempel perekrutan resmi yang akan tertunda di Santiago Bernabeu.


Masih Jadi Andalan Tuchel

Selain Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya juga berkeinginan untuk mendatangkan Rudiger. Namun, Real Madrid tampaknya menjadi destinasi yang paling prioritas bagi Rudiger.

Sementara itu, Thomas Tuchel sendiri tampak belum siap untuk kehilangan Antonio Rudiger. Ia terus mengandalkan Rudiger dengan tujuan agar klub bisa sang pemain bisa segera menyelesaikan situasi kontrak antara kedua belah pihak.

Berita Olahraga