Liga Italia : AC Milan Nelangsa Gagal Rayu Bek Incaran Pengganti Simon Kjaer

Liga Italia : AC Milan Nelangsa Gagal Rayu Bek Incaran Pengganti Simon Kjaer

AC Milan harus bekerja keras lagi mencari sosok bek tengah tangguh agar bisa menggantikan peran Simon Kjaer. Hal itu terjadi setelah ambisi merekrut Gleison Bremer gagal total.

Torino, sang pemilik Gleison Bremer, menolak mentah-mentah keinginan AC Milan memboyong bek berkebangsaan Brasil tersebut ke San Siro. Padahal, kubu AC Milan sudah siap menggelontorkan nilai jual sang pemain, yang disesuaikan dengan keinginan Torino.

Kini, manajemen Torino mengaku sudah menutup pintu kehadiran AC Milan. Presiden Torino, Urbano Cairo menegaskan, Gleison Bremer masih bersama timnya sampai musim panas tahun depan, bahkan tak akan pergi pada Januari 2022.

Seperti diketahui, Gleison Bremer memantik perhatian banyak klub raksasa di kawasan Eropa. Selain AC Milan, daftar sang peminat bek sentral tersebut antara lain Inter Milan, Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Kontrak Gleison Bremer bersama Torino akan habis pada Juni 2023. Kondisi itulah yang membuat bursa pasar transfer memanas demi mendapatkan bek berpostur 188 cm ini.


Semakin Rumit

“Tidak akan terjadi. Saya belum berbicara dengan siapapun. Bremer adalah pemain kami, dan saya tak akan menjualnya, termasuk pada Januari nanti. Dia akan tetap di Torino,” kata Urbano Cairo.

Beberapa waktu lalu, Torino sempat mengungkapkan nilai jual Gleison Bremer, yakni di angka 25 juta euro. Angka itu melonjak lima kali lipat dari pembayaran Torino ke klub asal Gleison Bremer, Atletico Mineiro pada Juli 2018.

Kualitas Gleison Bremer memang layak mendapat atensi, terutama dari AC Milan yang kehilangan Simon Kjaer dalam enam bulan ke depan akibat cedera. Ia tak hanya jago menjaga area pertahanan, tapi produktif.

Saat ini, Gleison Bremer sudah mengoleksi dua gol dan satu asis dalam 16 pertandingan di pentas Liga Italia Serie A 2021/2022. Performa menawan itulah yang membuat Tornio mendapat tawaran beruntun dari klub-klub raksasa tadi.

Berita Olahraga