Liga Inggris: Ralf Rangnick Sudah di Manchester United, Jorge Mendez Ingin Boyong Cristiano Ronaldo ke PSG dan Berduet dengan Lionel Messi

Liga Inggris: Ralf Rangnick Sudah di Manchester United, Jorge Mendez Ingin Boyong Cristiano Ronaldo ke PSG dan Berduet dengan Lionel Messi

Sebuah ide liar tengah direncanakan oleh agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendez. Sang agen berencana untuk membuat kliennya itu bermain bersama sang rival saat masih berkarier di Spanyol, Lionel Messi, dengan memboyong CR7 ke Paris Saint-Germain (PSG).

Cristiano Ronaldo baru saja kembali ke Manchester United pada musim panas lalu, setelah dalam kurun waktu sekitar 12 tahun pergi untuk berkarier di Real Madrid dan Juventus.

Cristiano Ronaldo terikat kontrak bersama Manchester United selama dua tahun dan langsung menjadi andalan lini serang The Red Devils. Cristiano Ronaldo sudah mencetak 12 gol dari 17 laga di semua kompetisi bersama Manchester United.

Namun, kehadiran manajer baru di skuad Manchester United, Ralf Rangnick, membuat isu kemungkinan sang megabintang asal Portugal itu pergi lebih cepat dari Old Trafford mulai muncul.

Bahkan ada kabar sang agen, Jorge Mendez, sudah mempersiapkan rencana khusus bagi Cristiano Ronaldo.


Manchester United dan Ralf Rangnick

Manchester United sudah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka juga sudah tak lagi dipimpin oleh Michael Carrick sebagai caretaker.

Manchester United kini akan dilatih oleh pelatih kawakan asal Jerman, Ralf Rangnick. Eks pelatih RB Leipzig ini sendiri dikenal sebagai pelatih yang suka pemain pekerja keras.

Rangnick juga disebut lebih suka mengandalkan pemain muda. Hal ini tentu saja mengancam keberadaan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Apalagi ada kabar bahwa Rangnick mencoba untuk memboyong pemain baru. Kabarnya ia menginginkan kehadiran Christopher Nkunku.


Diboyong ke PSG, Main Bareng Lionel Messi

Hadirnya Ralf Rangnick ini pun membuat Jorge Mendes waspada. Ia disebut tahu persis bahwa masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford bisa terancam oleh kehadiran Rangnick.

Maka dari itu ia disebut siap membawa Ronaldo cabut dari Manchester United. Kabar ini dilansir oleh El Nacional. Laporan itu menyebut bahwa Mendes sudah punya klub yang dirasanya cocok bagi sang klien. Klub tersebut adalah PSG.

CR7 sendiri disebut akan menjadi pengganti yang pas bagi Kylian Mbappe. Sebab pemain Prancis itu kabarnya memang akan cabut dari PSG pada musim panas 2022 nanti.

Selain itu, laporan tersebut juga mengklaim Jorge Mendes punya rencana besar dengan memboyong Cristiano Ronaldo ke PSG. Bermain di klub ibu kota Prancis itu, Jorge Mendez ingin melihat Cristiano Ronaldo berduet dengan Lionel Messi.

Namun, PSG sejauh ini masih belum merespons penawaran dari Jorge Mendes. Tampaknya Les Parisiens tidak akan bersedia menerima Cristiano Ronaldo mengingat ia sudah makin menua dan akan membuat beban gaji klub melambung tinggi.

Berita Olahraga