Liga Inggris: Patrice Evra Sebut Paul Pogba Masih Punya Masa Depan Cerah di Manchester United, Ngapain Pindah?

Liga Inggris: Patrice Evra Sebut Paul Pogba Masih Punya Masa Depan Cerah di Manchester United, Ngapain Pindah?

Legenda Manchester United, Patrice Evra menegaskan Paul Pogba masih memiliki masa depan di Old Trafford.

Kontrak gelandang asal Prancis itu akan tuntas pada akhir musim dan Evra yakin dia memiliki banyak hal untuk diperbaiki di Manchester United.

“Dia pemain yang hebat dan mungkin beberapa orang tidak mengerti mengapa dia bisa bermain sangat baik dengan Prancis untuk tim nasional dan tidak juga untuk Manchester United,” kata Evra kepada FourFourTwo via Tribal Football, Selasa (21/12/2021).

“Dia perlu memperbaikinya, memberikan lebih banyak cinta kepada para penggemar, kemudian mereka harus memberikan lebih banyak cinta kepadanya sebagai balasannya,” lanjut Evra.

“Saya pikir beberapa legenda lama kadang-kadang bisa masuk terlalu pribadi padanya, yang saya tidak suka. Dia pria yang hebat.”

Paul Pogba belum meneken kontrak baru dan santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United.


Tergantung Ralf Rangnick?

Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick dikabarkan siap untuk mengizinkan Paul Pogba meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir musim 2021/2022.

Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik pada pemenang Piala Dunia 2018 itu. Namun, Barcelona diduga membatalkan rencana mereka.

Menurut Gazzetta dello Sport, Rangnick, yang akan menjadi konsultan di Manchester United ketika kontrak kerja sebagai manajer berakhir, tidak percaya Pogba menjamin kontrak baru dengan persyaratan yang lebih baik.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih asal Jerman itu mendukung pemain berusia 28 tahun itu pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir. Paul Pogba belum tampil semenjak Rangnick gabung Manchester United karena masalah paha. 

Berita Olahraga