Liga Inggris: Liverpool Terancam Tanpa 5 Pemain Senior Melawan Chelsea

Liga Inggris: Liverpool Terancam Tanpa 5 Pemain Senior Melawan Chelsea

Liverpool kehilangan lima pemain senior saat latihan pada Kamis (30/12/2021). Padahal, The Reds akan bertemu Chelsea akhir pekan ini.

Liverpool Echo melaporkan, Thiago Alcantara absen karena cedera otot. Dua pemain Brasil, Alisson Becker dan Roberto Firmino juga tidak terlihat di sesi latihan Liverpool kemarin.

Pemain lain yang absen adalah Takumi Minamino, yang melewatkan laga kontra Leicester. Dia tidak tampil dalam latihan karena juga mengalami cedera.

Divock Origi juga telah absen selama empat pertandingan terakhir, dan juga tidak hadir dalam sesi latihan tersebut.

Kelimanya diprediksi tak akan tampil dalam duel melawan Chelsea.

Duel Chelsea versus Liverpool akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (2/1/2022) malam.


Makin Jauh dari Manchester City

Liverpool merasakan kekalahan di markas Leicester City, King Power Stadium, tadi malam, dengan skor 0-1. Gol tunggal Ademola Lookman pada menit ke-59 membuyarkan ambisi Liverpool memotong selisih poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Sebelum laga kontra Leicester City, Liverpool berjarak enam poin dari Manchester City. Artinya, jika mereka berhasil memetik hasil penuh dari Leicester City, mereka tinggal mengejar tiga poin untuk menyamai perolehan angka pasukan Pep Guardiola.

Sayang, rencana itu ‘bubar jalan’ ketika mereka tak sanggup merobek jala tuan rumah. Nasib semakin apes setelah Mohamed Salah gagal memanfaatkan penalti setelah tembakannya diblok kiper, dan bola rebound gagal diteruskan menjadi gol.


Jadwal Liverpool

Chelsea Vs Liverpool (2/1/2022)

Arsenal Vs Liverpool (7/1/2022) – EFL Cup

Liverpool Vs Shrewsburry (9/1/2022) – FA Cup

Berita Olahraga