Liga Inggris: Chelsea Tawarkan Malang Sarr ke AC Milan dan Napoli

Liga Inggris: Chelsea Tawarkan Malang Sarr ke AC Milan dan Napoli

Chelsea dikabarkan telah menawarkan Malang Sarr ke raksasa Serie A AC Milan dan Napoli pada Januari mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan The Blues dengan bebas transfer pada Agustus 2020. Namun, ia kesulitan mendapatkan waktu bermain di Stamford Bridge musim ini. Sarr hanya tampil empat kali di semua kompetisi.

Menurut CalcioNapoli24, Chelsea akan bersedia membiarkan Sarr pergi dengan status pinjaman untuk bermain reguler di tim utama. Kabarnya, agen sang pemain telah melakukan kontak dengan AC Milan dan Napoli untuk membahas masa depan Sarr.

Laporan itu menambahkan bahwa Napoli telah mengawasi pemain asal Prancis itu selama beberapa waktu. Napoli juga pernah melihatnya sebagai pengganti potensial untuk Kalidou Koulibaly ketika bek tengah berpengalaman itu dikabarkan .

AC Milan memiliki sejarah dalam negosiasi transfer dengan Chelsea. Mereka saat ini memiliki mantan trio The Blues, yakni Fikayo Tomori, Tiemoue Bakayoko dan Olivier Giroud.

Sarr, yang juga dikaitkan dengan Inter Milan, hanya memiliki sisa kontrak tiga setengah tahun dan diyakini dihargai oleh Chelsea sekitar 15 juta euro.


Kesempatan Bermain

Malang Sarr bergabung ke Chelsea dari Nice dengan status bebas transfer pada musim panas 2020 lalu dengan kontrak hingga 2025.

Namun, Sarr tampaknya tak masuk dalam rencana Thomas Tuchel di Stamford Bridge. Pasalnya, jatah waktu bermain yang diterima selama ini sangat minim.

Pada musim ini, Sarr baru tampil sebanyak empat kali bersama Chelsea musim ini. AC Milan bisa menyelamatkan kariernya dengan memboyongnya ke San Siro.


Jadwal Chelsea

Brentford Vs Chelsea (23/12/2021)

Aston Villa Vs Chelsea (27/12/2021)

Chelsea Vs Brighton (30/12/2021)

Chelsea Vs Liverpool (2/1/2022)

Berita Olahraga