Liga Inggris: Chelsea Kehabisan Bensin, Thomas Tuchel Lemas dan Frustrasi

Liga Inggris: Chelsea Kehabisan Bensin, Thomas Tuchel Lemas dan Frustrasi

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa frustrasi setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan Brighton pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (30/12/2021).

Kemenangan Chelsea sudah di depan mata. Namun, Danny Welbeck mencetak gol penyeimbang dramatis pada masa tambahan waktu bagi Brighton untuk menggagalkan kemenangan Chelsea dan memberikan pukulan bagi harapan mereka untuk mengimbangi Manchester City di puncak klasemen. 

“Sangat membuat frustrasi dan mengecewakan karena kami memiliki peluang yang cukup besar. Dua perubahan lainnya karena cedera. Para pemain benar-benar kelelahan dan itu sama setiap hari pertandingan. Keputusan yang mengerikan bahkan tidak diperiksa,” kata Tuchel.

Malam yang buruk bagi Chelsea. Mereka juga kehilangan bek Reece James dan Andreas Christensen karena cedera.

“Kami memiliki dua cedera lagi. Itu intinya tidak ada yang lain. Cedera hamstring untuk Reece James. Tidak perlu melihat ke depan ke Liverpool – kami dapat mencoba menemukan pemain yang bisa bermain. Kami tidak memiliki bek sayap lagi dan semua orang cedera,” katanya.

“Kami perlu mencerna ini dan tidak membicarakan pertandingan berikutnya,” katanya.


Sudah Lelah

Thomas Tuchel seolah masih belum menerima hasil imbang tersebut.

“Hasil imbang, kan? Sama sekali tidak. Kami memiliki peluang yang lebih baik dan penalti yang jelas. Sangat mengecewakan,” katanya.

“Kami berjuang tetapi kami memiliki lagi dua pemain yang cedera. Jika wasit tidak ingin memberi kami penalti padahal itu adalah penalti 100%,” katanya.

“Para pemain kami cedera. Saya sudah memberi tahu Anda apa yang akan terjadi beberapa minggu yang lalu. Pikiran yang sama, saya katakan kepada Anda. Tentu kami lelah, jika Anda berada di tempat tidur selama 10 hari dan memainkan pertandingan Premier League setelah itu, Anda akan lelah.”

Berita Olahraga