Liga Inggris: Banyak Tingkah dalam Negosiasi Kontrak Baru, Bos Chelsea Mulai Sebal ke Antonio Rudiger

Liga Inggris: Banyak Tingkah dalam Negosiasi Kontrak Baru, Bos Chelsea Mulai Sebal ke Antonio Rudiger

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel telah memperingatkan Antonio Rudiger bahwa tidak ada yang lebih besar dari klub. Sang pelatih baper berat dengan begitu bertele-telenya negosiasi perpanjangan kontrak bek asal Jerman itu.

Kontrak Rudiger saat ini di Stamford Bridge berakhir pada akhir musim, dan tampaknya tidak ada tanda-tanda ia bakal bertahan musim depan.

Klub-klub top Eropa memantau situasi pemain berusia 28 tahun itu. Klub-klub luar Inggris dapat membuka pembicaraan dengannya mulai 1 Januari 2022.

Rudiger dilaporkan meminta gaji baru £200,000 per minggu dari Chelsea, lebih dari dua kali lipat gajinya saat ini £90,000.

Sang stoper bisa mengeruk gaji hampir £400,000 per pekan di klub lain. Godaan menjadi salah satu pemain termahal di dunia membuat Antonio Rudiger tak juga meneken kontrak baru dengan Chelsea.


Sadar Rudiger Pemain Penting

Chelsea sejauh ini telah menawarinya kontrak baru £ 140.000 pernpekan. Belum ada negosiasi baru semenjak pembicaraan bulan Agustus lalu.

Thomas Tuchel menekankan pentingnya pemain internasional Jerman untuk tim, namun ia juga memperingatkan bahwa klub harus didahulukan.

“Ini sangat penting dan seperti yang saya pahami, seperti saya dan orang lain, kami sepenuhnya menyadari pentingnya Toni dan peran yang dia mainkan di dalam dan di luar lapangan. Tidak ada keraguan dalam hal itu, ” kata Tuchel kepada wartawan.

“Namun,  tidak ada pemain yang lebih besar dari klub, tidak ada. Ini adalah upaya tim, ini adalah permainan tim, ini adalah klub yang kuat dan juga tentang klub,” timpalnya lagi.


Minggat ke Real Madrid?

Tuchel menegaskan ia sama sekali tidak punya konflik pribadi dengan Antonio Rudiger.

“Ini bukan tentang saya, ini bukan hanya tentang Toni. Dan maksud saya itu dengan cara terbaik karena kami tahu apa yang dia lakukan dan kami sepenuhnya menyadarinya. Pada akhirnya, kami membutuhkan sedikit kesabaran. tidak ada kemajuan proses negosiasi untuk saat ini.”

Real Madrid disebut-sebut jadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Rudiger. Tetapi Manchester City, Liverpool, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Juventus siap menyabotase proses kepindahannya ke Berbabeu.

Berita Olahraga