Liga Inggris: Antonio Rudiger Minta Gaji Rp7,5 Miliar Seminggu Cuma Rumor?

Liga Inggris: Antonio Rudiger Minta Gaji Rp7,5 Miliar Seminggu Cuma Rumor?

Bek Chelsea, Antonio Rudiger diduga tidak menuntut gaji 400.000 paun atau Rp7,5 miliar per minggu.

The Blues gagal mencapai kesepakatan baru dengan pemain berusia 28 tahun itu, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Pemain Timnas Jerman itu dikatakan menginginkan paket gaji yang membuatnya sejajar dengan pemain kunci lainnya di skuad Thomas Tuchel.

Namun, menurut jurnalis Bild, Christian Falk, Rudiger belum meminta upah yang setara dengan 19,2 juta poundsterling per tahun.

Falk mengklaim bahwa Chelsea telah menawarkan sekitar 8,5 juta paun per tahun, jauh di bawah ekspektasi minimum Rudiger sebesar 12 juta paun.

Pada saat Real Madrid dikatakan sebagai favorit untuk pemain tersebut, Tuchel telah mengisyaratkan bahwa dia tetap sabar menjalani pembicaraan perpanjangan kontrak dengan sang bek.

Antonio Rudiger saat ini berpenghasilan sekitar 100.000 paun per minggu di Chelsea. Alasannya belum perpanjang kontrak dengan The Blues ialah gaji.

Klub-klub top Eropa sedang mengantre untuk membuat penawaran resmi kepada Antonio Rudiger mulai 1 Januari.

Real Madrid, Paris Saint Germain, Bayern Munich dan Juventus merupakan tim-tim yang dikabarkan terlibat persaingan untuk mendapatkan bek asal Jerman itu.

Menurut Independent, saudara dan agennya, Rudiger Sahr Senesie, mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Real Madrid selama beberapa minggu terakhir.

Kedua pihak dikabarkan sudah menemui kesepakatan informal.

Real Madrid tertarik untuk merekrut bek tengah baru pada jendela transfer mendatang, setelah gagal mendapat pengganti Sergio Ramos dan Raphael Varane selama musim panas. 


Jadwal Chelsea

Chelsea Vs Everton (17/12/2021)

Wolves Vs Chelsea (19/12/2021)

Brentford Vs Chelsea (23/12/2021)

Aston Villa Vs Chelsea (27/12/2021)

Chelsea Vs Brighton (30/12/2021)

Berita Olahraga