Kalah dari Tim Promosi, Arteta Yakin Arsenal Bangkit saat Hadapi Chelsea

Kalah dari Tim Promosi, Arteta Yakin Arsenal Bangkit saat Hadapi Chelsea

LONDON  Arsenal meraih hasil buruk di pekan perdana Liga Inggris 2021-2022. The Gunners takluk dari tim promosi, Brentford, pada laga yang berlangsung di Brentford Community Stadium, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB.

Kekalahan menjadi pertanda buruk bagi Granit Xhaka dan rekan-rekan. Terlebih pada laga berikutnya mereka akan menghadapi Chelsea yang tengah berada dalam performa terbaik.

Meski demikian, pelatih Arsenal, Mikel Arteta memastikan kekalahan ini takkan berdampak banyak pada timnya jelang laga berikutnya. Arteta mengatakan timnya akan melakukan persiapan lebih saat menjamu The Blues.

“Ini jelas akan jadi permainan yang sama sekali berbeda. Kami akan menganalisis apa yang kami lakukan,” ujar Arteta berbicara mengenai laga kontra Chelsea dilansir dari laman resmi Arsenal, Sabtu (14/8/2021).

“Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan itu. Semua kemungkinan bisa terjadi dan kami akan kembali untuk menjadi lebih baik di laga berikutnya,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Arteta sendiri mengakui timnya memang bermain buruk saat bertamu ke markas Brentford dini hari tadi. Pelatih Spanyol itu menyayangkan hasil akhir sebab melihat timnya berhasil menguasai jalannya pertandingan.

“Ini jadi malam yang sangat mengecewakan. Kami harus memulai dengan cara yang sangat berbeda. Performa di dua babak berbeda dan seharsunya kami bisa memulainya dengan lebih baik,” ujar Arteta.

“Di babak pertama, kami memiliki periode di mana kami tidak menjadi diri kami sendiri. Kami mendapat masalah cukup mudah dengan cara yang berbeda dengan bola panjang dan bola kedua. Kami sangat kecewa dengan itu,” pungkasnya.

Berita Olahraga