Kai Havertz Tidak Senang Harus Lawan N’Golo Kante di Piala Eropa 2020

Kai Havertz Tidak Senang Harus Lawan N’Golo Kante di Piala Eropa 2020

BERLIN – Gelandang Timnas Jerman, Kai Havertz, tidak senang ketika harus melawan rekan setimnya di Chelsea, yakni N’Golo Kante. Tetapi, Havertz akhirnya harus menerima kenyataan untuk berhadapan dengan Kante dalam laga pembuka Piala Eropa 2020.

Sebagaimana diketahui, Kante dan Havertz memang turut mendapat panggilan dari negara masing-masing untuk bermian di Piala Eropa 2020. Kante akan membela Timnas Prancis ditemani oleh dua penggawa lain dari Chelsea, yakni Olivier Giroud dan Kurt Zouma.

Sementara Havertz, dia akan membela Timnas Jerman. Dari Chelsea, dia tak sendirian karena akan ditemani Antonio Rudiger.

Kante dan Havertz pun akan berjumpa sebagai lawan di laga pembuka Piala Eropa 2020. Laga tersebut akan digelar pada Rabu 16 Juni 2021 dini hari WIB.

“Ketika Anda melihat (Kante), Anda harus tersenyum. Dia memiliki kepribadian yang hebat dan orang yang hebat. Dia juga pesepakbola yang hebat. Saya selalu senang ketika dia berada di lapangan. Dia cepat dan gesit,” kata Havertz, dikutip dari Goal Internasional,Minggu (6/6/2021).

“Itulah mengapa tidak begitu menyenangkan harus bermain melawan (Kante) di pertandingan pertama Piala Eropa, tentu saja,” lanjutnya.

Havertz sendiri diketahui baru semusim menyandang status sebagai rekan setim Kante. Sebab, dia baru bergabung pada musim panas 2020.

Meski begitu, Havertz sudah bisa terkesan dengan aksi Kante. Terlebih, Kante baru saja memainkan peran besar dalam kesuksesan Chelsea menyabet gelar juara Liga Champions 2020-2021.

Kante membantu Chelsea mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Sementara satu gol Chelsea dalam laga itu sendiri diketahui dicetak oleh Kai Havertz.

Berita Olahraga