Jadwal Siaran Langsung Mayweather vs Logan Paul

Jadwal Siaran Langsung Mayweather vs Logan Paul

arenasportsid – Floyd Mayweather akan menghadapi Logan Paul dalam laga tinju ekshibisi. Berikut jadwal siaran langsung duel tersebut.

Mayweather menyanggupi duel lawan Logan Paul pada 6 Juni waktu setempat atau Senin (7/6) WIB. Duel Mayweather vs Logan Paul bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVOne mulai pukul 07.30 WIB.

Mayweather sudah memutuskan untuk gantung sarung tinju pada 2015, namun kemudian sempat melakoni duel tinju melawan Conor McGregor pada 2017. Usai duel lawan McGregor, Mayweather belum lagi membatalkan keputusan pensiun dari dunia tinju.

Meski berstatus pensiun, Mayweather aktif menerima ajakan duel tinju ekshibisi. Salah satunya adalah ketika ia menghadapi Tenshin Nasukawa dari Jepang dan menjadi pemenang di akhir pertandingan.

Di 2021, Mayweather kembali menerima ajakan duel lawan Logan Paul. Setelah duel sempat ditetapkan pada Februari, laga ini akhirnya diundur ke 6 Juni waktu setempat.

Bagi Mayweather, duel ini adalah cara mudah mendapatkan uang dalam jumlah besar dan ia sama sekali tidak gentar menghadapi Logan Paul.

Sedangkan Logan Paul justru berpendapat dirinya yang bakal menikmati laga ini karena ia tak punya beban sebesar Mayweather yang merupakan petinju profesional.

Logan Paul adalah bintang youtube yang mulai menjajal dunia tinju profesional. Logan Paul kalah angka dari KSI dalam duel tinju profesional perdana yang dilakoninya.

Dalam duel Mayweather vs Logan Paul, tidak ada juri yang menilai penampilan petarung. Namun petarung diperbolehkan menang KO/TKO atas lawan.

Jadwal Siaran Langsung Floyd Mayweather vs Logan Paul/ TV One / 7 Juni / 07:30 WIB

Berita Olahraga