Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF 2020: Catat Lho Ya! Jangan Sampai Terlewat

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF 2020: Catat Lho Ya! Jangan Sampai Terlewat

Laga terakhir babak penyisihan grup B Piala AFF 2020 mempertemukan Timnas Malaysia kontra Timnas Indonesia di Bishan Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Partai menentukan bagi dua tim akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Hanya kemenangan yang bisa membuat perjalanan Malaysia berlanjut lebih jauh di Piala AFF 2020. Mengingat posisi mereka masih berada di urutan ketiga klasemen sementara, tertinggal satu poin dari Indonesia dan Vietnam.

Timnas Indonesia masih kukuh di posisi pertama dengan nilai tujuh dari tiga pertandingan. Perolehan poin Indonesia sebenarnya sama dengan Vietnam, namun Ezra Walian dkk punya agresifitas gol yang lebih baik.

Praktis Malaysia punya beban yang lebih berat dalam laga nanti, lantaran mereka harus menang atas Indonesia jika ingin melaju ke semifinal. Sementara Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk kemungkinan besar menemani Vietnam lolos ke semifinal.

Sementara anak asuh Shin Tae-yong tentu juga tak mau mengambil resiko dalam laga nanti. Kemenangan atas Malaysia menjadi misi utama untuk menjaga posisi di puncak klasemen dan menjuarai grup B.

Jangan lewatkan serunya duel klasik antara Malaysia kontra Timnas Indonesia yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dan live streaming melalui Vidio.


Jadwal Pertandingan

Minggu, 19 Desember 2021:

Malaysia Vs Timnas Indonesia

Berita Olahraga