Jadwal Siaran Langsung Bayern vs PSG

Jadwal Siaran Langsung Bayern vs PSG

arenasportsid –  Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah lebih dahulu saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari pukul 02:00 WIB. Berikut jadwal siaran langsung Bayern vs PSG.

Duel Munchen vs PSG diprediksi bakal sengit. Laga Bayern vs PSG akan disiarkan langsung SCTV pada pukul 02:00 WIB.

Pertandingan ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu. Pada laga puncak Liga Champions 2019/2020, Munchen menang 1-0 berkat gol Kingsley Coman pada menit ke-59.

Gol Coman tersebut tidak saja memupuskan ambisi PSG juara Liga Champions untuk kali pertama, tetapi juga membawa Munchen juara untuk keenam kalinya.

Selain itu, Bayern vs PSG bakal berlangsung menarik karena kedua tim merupakan penghuni papan atas di klasemen domestik. Bayern di posisi teratas sedangkan PSG di peringkat kedua.

Meski demikian, baik Munchen maupun PSG datang dengan latar belakang yang berbeda. Munchen akan menghadapi PSG dengan modal tujuh kemenangan beruntun, sedangkan Les Parisiens kalah 0-1 dari LOSC Lille dan hanya dua kali menang dalam lima pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung ini juga, baik Bayern maupun PSG kehilangan sejumlah pemain pilar.

Striker andalan Robert Lewandowski absen karena cedera. Tidak hanya itu, winger Doglas Costa dan Corentin Tolisso juga menepi karena pemulihan cedera.

Di kubu PSG, gelandang Leandro Paredes tidak akan tampil karena larangan bermain, sedangkan Marco Verratti positif Covid-19.

Jadwal Siaran Langsung Bayern vs PSG:

Bayern Munchen vs PSG/ Liga Champions/ SCTV/ Pukul 02:00 WIB

Berita Olahraga