Jadwal Pertandingan Leg Kedua Semifinal Liga Champions: Penentuan Raih Tiket ke Final

Jadwal Pertandingan Leg Kedua Semifinal Liga Champions: Penentuan Raih Tiket ke Final

arenasportsid – Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions telah rampung dihelat. Duel Real Madrid versus Chelsea berakhir tanpa pemenang, sedangkan Manchester City berhasil membungkam Paris Saint-Germain.

Madrid menjamu The Blues di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Los Blancos harus puas bermain imbang 1-1.

Gol tunggal Real Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-29. Adapun satu gol milik Chelsea disarangkan Christian Pulisic ketika pertandingan berjalan 14 menit.

Dengan hasil tersebut, kans kedua tim untuk bisa lolos ke final sama besar. Chelsea yang gantian meladeni Madrid di Stamford Bridge, 5 Mei mendatang hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa menembus partai puncak.

Sementara itu, Real Madrid wajib menang jika ingin lolos. Kemudian hasil imbang dengan skor 2-2 dan seterusnya juga akan menempatkan anak asuh Zinedine Zidane itu ke fase final.

Pada laga lainnya, Manchester City berhasil membungkam Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. City tertinggal lebih dulu setelah Marquinhos mencetak gol pada menit ke-15.

Akan tetapi, Man City berhasil membalikkan kedudukan berkat gol yang disarangkan Kevin De Bruyne pada menit ke-64 dan Riyad Mahrez menit ke-71.

Kemenangan tersebut membuat The Citizens sudah menjejakkan satu kakinya di final. Hasil imbang pada laga leg kedua di Stadion Etihad, 6 Mei 2021 sudah cukup membawa Man City lolos ke partai puncak Liga Champions.

Di sisi lain, PSG wajib menang dengan selisih dua gol atas Manchester City jika ingin berlaga di final Liga Champions musim ini.

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 5 Mei 2021

  • 02.00 WIB – Manchester City Vs PSG

Kamis, 6 Mei 2021

  • 02.00 WIB – Chelsea Vs Real Madrid

Saksikan dua pertandingan semifinal Liga Champions secara live streaming di Vidio dan siaran langsung di SCTV.

Berita Olahraga