Hasil Liga Champions: Manchester City vs Paris Saint-Germain

Hasil Liga Champions: Manchester City vs Paris Saint-Germain

Manchester City berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 di Etihad Stadium di matchday kelima Liga Champions pada hari Kamis (25/11).

City selaku tuan rumah dapat peluang emas di meni ke-5 selepas Rodri menyambut bola hasil tendangan bebas dengan tanduknya. Akan tetapi bola hasil sundulannya masih dapat dihentikan Navas.

Kedua kesebelasan melakukan jual beli serangan untuk memecahkan kebuntuan di 15 menit pertama jalannya pertandingan.

Rihad Mahrez di menit ke-18 hampir saja menetak gol pembuka usai menerima umpan di dalam kotak penalti, namun sepakannya masih dapat digagalkan oleh bek bertahan lawan.

Kedua tim pun saling jual beli serangan pada babak pertaa ini, akan tetapi tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama sehinga kedudukan kedua tim masih imbang 0-0.

City di babak pertama memang lebih sedikit dominan dibandingkan PSG, namun di babak kedua mereka hasul kecolongan terlebih dahulu melalui gol Kylian Mbappe.

City hampir saja menyamakan kedudukan melalui sepakan keras dari Mahrez di menit ke-62, namun Navaz lagi-lagi masih dapat melakukan penyelamatan.

Navas pun akhirnya kebobolan di menit ke-63 selepas Sterling melakukan sentuhan kecil begitu menerima umpan di dalam kotak penalti PSG.

Tim besutan Pep Guardiola akhirnya berbalk unggul setelah Silva memberikan umpan pendek ke Gabriel Jesus di dalam kotak penalti pada menit ke-76. Di mana Jesus tak menyia-nyiakan peluang setelah melakukan sepakan akurat ke sisi kanan gawang, skor pun 2-1 untuk keunggulan City.

Tak ada gol pun tambahan hingga pertandingan berakhir, yang berarti pertandingan dimenankan oleh City dengan skor 2-1.

Berita Olahraga