Final NBA Wilayah Timur: Tekuk Hawks di Game 5, Bucks Selangkah Lagi Juara

Final NBA Wilayah Timur: Tekuk Hawks di Game 5, Bucks Selangkah Lagi Juara

MILWAUKEE, WISCONSIN – Pertandingan sengit tersaji antara Milwaukee Bucks melawan Atlanta Hawks di Fiserv Forum, Amerika Serikat pada Jumat (2/7/2021) pagi WIB. Duel ini merupakan lanjutan Final Wilayah Timur Playoff NBA 2021.

Sebelumnya, Hawks berhasil membabat Bucks dengan skor meyakinkan 110-88 di gim keempat. Pada gim kelima, Bucks memberikan perlawanan sengit dan tak mau begitu saja memberikan gelar Juara Wilayah Timur ke armada Nate McMillan.

Di kuarter pertama, Bucks unggul dengan skor jauh di atas Hawks (36-22) berkat penampilan impresif Khris Middleton. Sementara itu, Hawks membalikkan keadaan di kuarter kedua dengan selisih skor yang terbilang lumayan jauh (34-29)

Di dua kuarter berikutnya, Hawks dan Bucks saling berbalas keunggulan. Kuarter ketiga Bucks kembali unggul dengan selisih empat angka (26-24), sedangkan Hawks unggul dikuarter keempat dengan skor tipis (34-32) namun keunggulan tersebut tidak bisa menyelamatkan Hawks dari kekalahan.

Hasilnya, Bucks mengamuk dan menghancurkan Hawks dengan skor meyakinkan 123-112 di gim kelima ini. Berkat hasil tersebut, Bucks sukses mengungguli Hawks 3-2 di Final Wilayah Timur Playoff NBA 2021 dan berpeluang menjadi juara pada gim keenam.

Dalam pertandingan sengit tersebut, ada beberapa pemain yang menjadi sorotan. Salah satunya adalah bintang Bucks, Khris Middleton , yang mencatatkan 26 enam poin, 13 rebound dan delapan assist dengan bermain selama 45 menit.

Masih dari kubu Bucks, ada Brook Lopez yang juga tampil impresif. Lopez mencatatkan poin tertinggi dalam pertandingan tersebut yakni 33 poin. Selain itu, ia juga mencatatkan 7 rebound dan bermain selama 38 menit.

Di sisi lain, Hawks juga mempunyai pemain yang tampil apik. Diantaranya ada Bogdan Bogdanovic dan John Collins. Masing-masing pemain berhasil tampil impresif dan menyumbang total 47 poin, 13 rebound dan 7 assist.

Sementara itu, Bucks dan Hawks akan kembali berduel di gim keenam Final Wilayah Timur Playoff NBA 2021. Keduanya akan bermain di markas Hawks di State Farm Arena, Amerika Serikat pada Minggu (4/7/2021) pukul 07.30 WIB.

Berita Olahraga