Deretan Tim Lemah yang Diprediksi Bakal Jadi Lumbung Gol di Euro 2020 (Euro 2021)

Deretan Tim Lemah yang Diprediksi Bakal Jadi Lumbung Gol di Euro 2020 (Euro 2021)

arenasportsid – Tim-tim medioker turut ambil bagian di Euro 2020. Meski berambisi meraih hasil bagus, sejumlah tim kasta kedua diprediksi bakal menjadi lumbung gol di pesta sepak bola antarnegara Eropa itu.

Satu di antara tim medioker yang berhasil lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 adalah Finlandia. Tim berjulukan The Eagle-owls tersebut berhasil meraih tiket ke Euro 2020 dengan status runner-up Grup J.

Timnas Finlandia mendulang 18 poin hasil dari enam kemenangan dan empat kekalahan. Finlandia juga kebobolan 10 gol dari 10 pertandingan tersebut.

Di putaran final Piala Eropa 2020, Timnas Finlandia tergabung di Grup B bersama Denmark, Belgia, dan Rusia. Berada satu tim dengan tim-tim kuat di Eropa, Finlandia diprediksi bakal kebobolan banyak gol.

Pada laga perdana Grup B Euro 2020, Timnas Finlandia akan berhadapan dengan Denmark di Parken Stadium pada 12 Juni mendatang.

Selain Finlandia, tim lain yang diprediksi akan menjadi lumbung gol di Piala Eropa adalah Makedonia Utara. Pasalnya, Makedonia Utara kebobolan 14 gol pada fase kualifikasi, dengan perincian 13 gol ketika penyisihan grup dan satu gol di babak play-off.

Mereka juga bakal berhadapan dengan lawan-lawan yang tangguh pada putaran final Grup C Euro 2020, yakni Timnas Belanda, Ukraina, dan Austria.

Timnas Hungaria Calon Lumbung Gol

Satu tim lain yang diyakini akan kebobolan banyak gol di Piala Eropa kali ini adalah Hungaria. Sama seperti Makedonia Utara, Timnas Hungaria tercatat kemasukan 13 gol pada fase kualifikasi.

Hungaria kebobolan 11 gol dari delapan pertandingan Grup E kualifikasi Piala Eropa 2020. Selain itu, mereka juga kemasukan dua gol dari dua laga play-off Path A Euro 2020.

Pada putran final Piala Eropa 2020, Hungaria tergabung di grup neraka. Mereka satu grup dengan Timnas Portugal, Prancis, dan juga Jerman.

Sumber: Berbagai sumber

Berita Olahraga