Bursa Transfer Liga Spanyol: Lord Lingard Laris Manis, Atletico Madrid Juga Naksir

Bursa Transfer Liga Spanyol: Lord Lingard Laris Manis, Atletico Madrid Juga Naksir

 Madrid  Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester United, Jesse Lingard pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham United. Ia mencetak sembilan gol dan memberi lima assist dalam 16 penampilan untuk The Hammers.

Klub besutan David Moyes itu dikatakan tertarik untuk menandatangkan sang penyerang dengan kesepakatan permanen musim panas in.

Menurut 90min via Sports Mole, Jumat (16/7/2021), Atletico telah mendekati Manchester United untuk mendaftarkan minat mereka pada pemain Timnas Inggris itu menjelang kampanye 2021/2022.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih kepala Atletico, Diego Simeone adalah penggemar berat Lingard karena energi dan kemampuannya untuk bermain di sejumlah area penyerang yang berbeda.

Kontrak Jesse Lingard di Manchester United akan berakhir musim panas mendatang. Setan Merah dikabarkan meminta biaya transfer kisaran 25 juta paun.

Bersaing dengan West Ham

Atletico Madrid akan bersaing dengan West Ham untuk mendapatkan Jesse Lingard. Kabarnya, West Ham siap melakukan apa pun untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu secara permanen.

West Ham kemungkinan akan berusaha menawar banderol Lingard karena David Moyes ingin memperkuat area lain dari skuadnya untuk mengantisipasi jadwal yang lebih sibuk.

Sementara itu, Manchester United dilaporkan siap untuk mengajukan tawaran kontrak baru kepada Jesse Lingard.

Tim Setan Merah kabarnya menawarkan gaji 130 ribu paun per minggu untuk Lingard agar sang pemain tak tergoda gabung West Ham atau klub lain secara permanen.

Sumber: 90min via Sports Mole

Berita Olahraga