Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Pimpin Antrean untuk Dapatkan Sergio Aguero

Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Pimpin Antrean untuk Dapatkan Sergio Aguero

 London – Chelsea dikabarkan berada di baris terdepan dalam perburuan Sergio Aguero setelah kontraknya di Manchester City berakhir.

Man. City mengumumkan bulan lalu bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim.

Aguero telah dikaitkan dengan sejumlah klub terkenal, termasuk beberapa tim Liga Inggris. Terlepas dari keterkaitannya yang kuat dengan The Citizens, pemain berusia 32 tahun itu diyakini akan tetap bertahan di Inggris.

Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Leeds United termasuk di antara mereka yang dianggap berminat pada Aguero.

Media Argentina, TyC Sports mengklaim bahwa Chelsea adalah yang terdepan saat ini untuk mendatangkan Aguero. Pasalnya, Thomas Tuchel ingin mendatangkan striker baru musim panas ini.

Aguero, yang telah mencetak 181 gol Liga Inggris, diperkirakan akan membuat keputusan tentang masa depannya paling cepat bulan depan.

Barcelona, ​​Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Juventus juga dikabarkan berminat mendatangkan Sergio Aguero.

Uang Tak Masalah bagi Chelsea

Sergio Aguero akan menjadi satu di antara pemain free agent yang paling dicari. Di sisi lain, Chelsea dikabarkan bertekad menduetkannya dengan Erling Haaland di Stamford Bridge.

Aguero juga bisa menjadi satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi di negara itu dengan lebih dari Rp250 ribu paun per pekan. Bagi Chelsea, sepertinya angka itu tidak menjadi problem.

Chelsea yang telah menghambur-hamburkan banyak uang pada bursa transfer musim panas kemarin diyakini siap memboyongnya ke Stamford Bridge.

Beberapa waktu lalu, Thomas Tuchel memuji striker itu sebagai striker luar biasa dan kelas dunia. Sementara pemilik Chelsea, Roman Abramovich diperkirakan akan berinvestasi lagi musim panas ini guna bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Selangkah Lagi Sergio Aguero Angkat Trofi

Berita Olahraga