Bonucci Akui Austria Tim Kuat tapi Italia di Jalur yang Benar Bersama Roberto Mancini

Bonucci Akui Austria Tim Kuat tapi Italia di Jalur yang Benar Bersama Roberto Mancini

LONDON – Leonardo Bonucci mengakui bahwa Timnas Austria, yang akan menjadi lawan Italia dalam 16 Besar Piala Eropa 2020, merupakan tim yang kuat. Akan tertapi, dia menekankan bahwa skuad Azzurri sudah berada di jalur yang benar sejak diasuh oleh Roberto Mancini.

Kedua tim bakal berhadapan pada babak 16 Besar Piala Eropa 2020 di Wembley Stadium, Minggu (27/6/2021) pukul 02.00 WIB. Italia memiliki rekor yang bagus saat berhadapan dengan Austria.

Sejarah pertemuan Italia dengan Austria juga nyaris tanpa cela. Mereka tak pernah kalah di lima pertemuan terakhir, termasuk empat kemenangan beruntun.

Namun, Bonucci sadar jika timnya tak boleh jemawa. Dia ingin Italia harus tetap menjaga konsentrasi, agar dapat melangkah ke babak selanjutnya dan menuju partai puncak Piala Eropa. Bek Juventus itu juga mengakui bahwa Austria asuhan Franco Foda sudah berbeda dan sulit ditaklukkan.

“Pertandingan ini sangat penting, karena melawan tim kuat. Namun, atmosfer di ruang ganti begitu bagus dan itu merupakan hal paling penting,” kata Bonucci dikutip Football Italia, Sabtu (26/6/2021).

Berita Olahraga