Benzema Goda Mbappe Gabung Madrid di Timnas Prancis

Benzema Goda Mbappe Gabung Madrid di Timnas Prancis

arenasportsid    Karim Benzema coba menggoda Kylian Mbappe untuk bergabung ke Real Madrid dengan menyatakan Mbappe bakal diterima dengan tangan terbuka di Los Blancos.

Benzema kembali jadi bagian dari timnas Prancis setelah beberapa tahun tidak mendapat panggilan ke ‘Les Bleus’. Dalam persiapan menuju Piala Eropa, Benzema sempat memberikan komentar terkait masa depan Mbappe.

“Saya tidak tahu yang bakal terjadi, namun Mbappe tentu bakal disambut di Real Madrid.”

“Dia adalah pemain yang punya seluruh kualitas untuk jadi pemain Madrid di masa depan, saya harap demikian,” tutur Benzema, dikutip dari Daily Mail.

Masa depan Mbappe saat ini masih dalam tanda tanya besar. Meski mengaku betah dengan suasana di PSG, Mbappe mengaku ingin menjajal tantangan baru di luar Ligue 1.

Kondisi itu membuat nama Mbappe dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa mulai dari Real Madrid hingga Liverpool.

“Saya kini bisa berlatih bersamanya, kami bermain satu sentuhan, dia punya pergerakan, kecepatan dan kualitas di depan gawang. Dia pemain yang sangat bagus,” ucap Benzema.

Sebelumnya, Madrid bisa berharap sosok Zinedine Zidane jadi magnet untuk mendatangkan Mbappe. Namun kini Zidane sudah memutuskan pergi meninggalkan kursi pelatih Los Blancos.

Bagi Benzema, kepergian Zidane merupakan kesedihan untuknya. Namun Benzema sadar bahwa perpindahan pelatih adalah hal biasa di dunia sepak bola.

“Dia adalah sosok pelatih yang hebat, bahkan juga sosok yang hebat sebagai pribadi. Bagi saya, Zidane selalu jadi sosok yang luar biasa.”

“Saya sedih dengan kepergian Zidane dari Madrid, namun itulah yang terjadi. Hidup harus terus berlanjut,” ucap Benzema.

Bayangan kombinasi yang bisa terjadi antara Benzema dan Mbappe di Madrid bisa dilihat dalam penampilan Prancis di Piala Eropa 2020. Benzema sendiri merasa bahwa ia telah berjuang keras hingga akhirnya mendapat panggilan kembali dari timnas Prancis.

“Saya rasa itu karena penampilan saya dan situasi bahwa saya tidak pernah berhenti untuk percaya. Moral saya cukup jatuh karena sulit untuk tidak jadi bagian tim nasional.”

“Banyak rintangan dalam perjalanan karier saya namun saya selalu berjuang dan kini mendapat imbalannya.”

Berita Olahraga