Anthony Joshua Ejek Tangan Kanan Wilder: Dia Bukan Petarung Elite

Anthony Joshua Ejek Tangan Kanan Wilder: Dia Bukan Petarung Elite

Anthony Joshua bongkar kelemahan terbesar Deontay Wilder dan mengejek rivalnya itu bukan petarung elite menjelang trilogi Tyson Fury . Joshua juga mengejek Wilder hanya punya satu senjata saat melawan Fury. ’’Dia (Wilder) bukan petarung tingkat elite, menurut saya,’’kata AJ kepada Sky Sports News.

’’Dia bagus. Ini Kelas Berat, jadi mereka selalu tahu satu pukulan bisa mengubah arah pertarungan. Tapi saya belum pernah melihat di divisi Kelas Berat seorang petarung berperang hanya dengan satu senjata, yang mereka katakan adalah tangan kanannya,’’lanjutnya.

Dengan hanya mengandalkan tangan kanan, lanjut Joshua, tidak cukup bagi Wilder bersaing dengan raksasa Kelas Berat lainnya. ’’Ketika Anda mencapai level teratas? Percayalah, itu tidak bertahan lama lagi. Itu tidak berhasil,’’ujarnya.

’’Seperti yang telah kita lihat sekarang dengan pertarungan tertentu dari petarung tingkat elite, dia berjuang di level atas, dan ada lebih banyak dari kita yang menunggu kesempatan itu juga untuk menendang pantatnya.”

Joshua dan Wilder belum bertarung di atas ring, tetapi petinju Amerika itu menginginkan celah jika dia bisa melewati Fury pada 24 Juli. ’’Tanpa alasan, tidak ada kewajiban, tidak ada yang menghalangi. Tidak ada yang benar-benar ingin melawan orang seperti saya, dan saya tidak menyalahkan mereka,’’kata Wilder.

Joshua tidak yakin apa yang dimaksud Wilder ketika dimintai tanggapannya. ’’Ini adalah pertama kalinya saya berbicara tentang Deontay Wilder, jadi saya tidak tahu alasan apa yang dia pikir saya buat.

Berita Olahraga