4 Pemain yang Jadi Rebutan Man Utd dan Man City

4 Pemain yang Jadi Rebutan Man Utd dan Man City

arenasportsid – Manchester City dan Manchester United terus bersaing dalam bursa transfer. Berikut empat pemain yang diminati secara bersamaan oleh kedua klub.

Dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini, Man City berhasil mengalahkan Man Utd. Setelah Liga Inggris selesai, pertarungan kedua tim akan berlanjut ke bursa transfer.

Dengan budget besar plus reputasi bagus, Man Utd dan Man City seringkali jadi tujuan impian bagi pemain-pemain di dunia sepak bola.

Berikut empat pemain yang diminati oleh Man Utd dan Man City secara bersamaan:

1. Harry Kane

Saat Harry Kane menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur, banyak klub langsung berminat merekrutnya, termasuk dua klub kota Manchester City.

Dari komposisi skuad, Man Utd dan Man City sama-sama masih butuh sosok penyerang murni. Man Utd butuh tambahan penyerang setelah musim ini hanya mengandalkan Edinson Cavani sedangkan Man City butuh pengganti Sergio Aguero yang pergi.

Harry Kane sudah membuktikan diri sebagai salah satu penyerang tersubur di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

2. Jack Grealish

Jack Grealish menunjukkan penampilan menggoda bersama Aston Villa. Ia bisa jadi motor serangan lewat pergerakannya di sisi lapangan.

Kemampuan Grealish bermain di beberapa posisi juga jadi nilai plus bagi dirinya. Dengan usia 25 tahun, Grealish bisa jadi rekrutan yang tepat untuk Man Utd ataupun Man City.

3. Declan Rice

Declan Rice jadi salah satu pemain muda yang bersinar di Inggris saat ini. Kemampuannya sebagai gelandang bertahan menjadi salah satu kunci keberhasilan West Ham sempat meramaikan persaingan perburuan zona Liga Champions.

Rice bisa jadi opsi yang bagus untuk mengisi pos gelandang bertahan baik di Man Utd karena Nemanja Matic makin tua dan Fred yang butuh pendamping plus kemungkinan Paul Pogba hengkang.

Sedangkan di Man City, Rice bisa berguna untuk melapis Fernandinho dan gelandang lain.

4. Danny Ings

Danny Ings yang terbuang dari Liverpool bisa menunjukkan ketajamannya bersama Southampton. Performa impresif Ings membuat namanya dikaitkan dengan Man Utd dan Man City.

Danny Ings bisa jadi alternatif pilihan di lini depan ketika Man Utd dan Man City gagal mendapat target utama. Ings juga bisa menambah kedalaman tim dan cocok bagi dua tim Manchester yang bakal sibuk menjalani agenda kompetisi dengan target tinggi musim depan.

Berita Olahraga